Kamis, 26 Maret 2015

Penghasilan rata"

Mengapa banyak org hanya berpenghasilan rata" ? Dan tidak bisa lebih, dan hanya itu" saja penghasilannya ?
Mari kupas tuntas Fakta sebenarnya !
Karna ketika di tawari peluang bisnis , mereka jawab nya :
1. " SAYA MIKIR-MIKIR DULU "
2. " TAR SAYA KABARIN LAGI "* lwt 1 bulan ga ada kabar
3. " SAYA TAKUT SAYA GAK BISA " * toh belom di coba
4. " SAYA SIBUK KERJA GAK ADA WAKTU " *sudah tau kerja capek"an penghasilannya juga gitu"aja, knapa ga mau mencoba sesuatu yang baru yang bs dpt penghasilan yang lebih ?
Kerja santai penghasilan aduhaaii
Tidak terikat waktuu ! Tidak ada yg mengatur, tidak ada tekanan dr siapa pun.
Ngantor di rumah cukup tiduran sambil main BBM & sambil BC, tinggal trima orderan doank, bonus cair terus ke rekening setiap hari *\=D/. Tidak sombong ! Hanya berbagi informasi & sharing"
5. " TAR SAYA NANYA SUAMI SAYA DULU , SAYA NANYA ISTRI SAYA DULU , SAYA NANYA PAPA MAMA SAYA DULU =)) "
*OMG......
YANG mau sukses siapa ? Kamu atau mereka ?
6. " SAYA GAK ADA MODAL " *ga ada modal bukan satu"nya alasan anda untuk tidak sukses di bisnis ini.
Modal bs diusahakan kl anda memang punya niat.
Siapapun bs menjalankannya , apapun latar belakang anda , tidak ada alasan anda untuk tidak sukses di bisnis ini
Karna kita jalani bisnis ini melalui teamwork & online !
Bukan secara solo
Hari ini saya ingin menawarkan sebuah PELUANG Bisnis Network Marketing yang tidak akan membuat Anda ribet, TIDAK HARUS ikut pertemuan, TANPA tutup poin bulanan, BONUS BESAR ditransfer tiap hari, Produk sudah BOOMING dan yang pasti bisa DIJALANKAN KAPAN SAJA dan DIMANA SAJA karena kita jalankan FULL ONLINE.
# Ketika anda ingin mencapai suatu tujuan ( sukses ), anda butuh yang namanya kendaraan, pastikan kendaraan yang anda pake adalah kendaraan yang tepat ( perusahaan yang tepat ) & bahan bakar yang tepat ( team yang tepat ).
APAKAH ANDA INGIN MENJADI WANITA SUKSES YANG SELANJUTNYA ?
Segera join !
Joining / Info Produk
Navy 081235792885


Tidak ada komentar:

Posting Komentar